Halaman

Selasa, 18 September 2012

Mengatasi Allergi



HD Aller Bee Gone sangat efektif untuk mencegah dan meringankan gejala alergi ,seperti rhinitis,allergika, (bersin bersin pada pagi hari), asma, alergi terhadap makanan serta alergi pada kulit.
Allergi merupakan suatu reaksi abnormal yang terjadi pada tubuh, sebagai respon terhadap zat atau substansi yang tidak berbahaya. Reaksi alergi dipicu oleh berbagai faktor yang dapat berbeda pada setiap penderita. Faktor pemicu dari luar tubuh, antara lain seperti obat-obatan ,cuaca, dan pencemaran udara, sedangkan faktor pemicu dari dalam tubuh dapat berupa emosi, dan stres.

Terdapat beberapa jenis alergi yang sering dialami saat ini seperti rhinitis alergika dengan gejala bersin-bersin pada pagi hari; alergi pada kulit yang disebut juga dengan istilah demartis alergika, yang bisa disebabkan oleh  makanan atau pemakain kosmetik; dan yang paling umum adalah asma yang menyebakan gangguan pernafasan. Di Indonesia saja, kurang lebih 15 juta orang menderita asma.
Saat ini banyak jenis produk untuk mengatasi alergi, yang masing masing menjanjikan manfaat dibanding produk lain. Pada kenyataan produk produk tersebut hanya meredakan gejala alergi dan akibatnya konsumen menangung berbagai efek samping karena tubuh tidak mampu mengembangkan daya kekebalannya sendiri.
HD Aller Bee-Gonemengandung berbagai jenis herbal dengan cepat dan efektif membantu meredakan reaksi alergi seperti asma, rhinitis, alergika ,alergi terhadap makanan sertai alergi pada kulit.

Silahkan menghubungi 08128390431, jika ingin mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar